Mengenal Taktik Black Hats SEO

June 27, 2019

Mengenal Taktik Black Hat SEO

Apakah Anda mencari cara untuk mendapatkan algoritme untuk meningkatkan situs Anda, di luar pedoman Google?

Maka Anda menggunakan taktik SEO “Black Hats”. Anda memakai Black Hats. “Black Hats itu tidak etis. Black Hats memanipulasi hasil pencarian dan situs harus berjuang untuk penempatan terhadap orang-orang yang hanya melanggar aturan. Black Hats bukan profesional SEO, mereka hanya membuat SPAM. Yah, setidaknya itu adalah bagaimana Anda akan mendengar beberapa orang SEO White Hats menggambarkan Black Hats.

Tetapi apakah ini adil?

Tidak, tidak.Apakah Anda tahu Black Hats apa yang akan memberi tahu Anda tentang “SPAM” itu? Itu hanya “Situs Diposisikan Di Atas Tambang” dan Anda cemburu.

Black Hats juga adalah praktisi SEO. Black Hats hanyalah taktik yang mereka gunakan yang berada di luar Pedoman Webmaster Google untuk menentukan peringkat situs. Ini bukan tanpa kontroversi.

Mengapa ini kontroversial?

Karena teknik Black Hats bertentangan dengan Pedoman Webmaster Google. Mereka bisa mendapatkan hit situs dengan “penalti” Google, yang berarti situs itu mungkin jatuh dari tebing algoritmik – secara harfiah dalam semalam. Jadi tidak seperti white hat SEO, ada komponen etika untuk SEO Black Hats.

Kebanyakan orang dari semua Hats berwarna setuju bahwa Anda harus memberi tahu klien Anda tentang semua risiko menggunakan strategi ini. Artinya, Black Hats adalah strategi yang sangat sah – selama klien tahu apa yang bisa terjadi ketika diimplementasikan. Alasan lain untuk sifat kontroversial SEO Black Hats? Beberapa kesalahan Black Hats untuk peretas. Meskipun, menurut definisi, Black Hats melanggar aturan Google, mereka tidak melanggar hukum apa pun – tidak seperti banyak peretas.

Baca juga : Memilih Nama Domain Untuk Hosting Domain Anda

Black Hats hanya menggunakan serangkaian taktik SEO yang berbeda untuk mendapatkan peringkat situs mereka. Hanya yang tidak disukai Google. Bukan orang yang laki-laki berpakaian hitam muncul di depan pintu Anda untuk mengobrol.

Ada orang yang menggunakan SEO dan peretasan untuk mempromosikan situs mereka atau menyerang pesaing, tetapi itu tidak termasuk dalam pembahasan ini dan bukan teknik SEO Black Hats yang ketat. Meskipun orang yang menggunakan teknik SEO Black Hats sering dikritik dan dipandang rendah, karena risiko yang terlibat, ada kalanya pendekatan Black Hats bahkan mungkin lebih disukai daripada strategi White Hats.

Katakanlah klien perlu membuat peringkat situs untuk liburan Thanksgiving dan Natal, tetapi mereka tidak mendatangi Anda sampai beberapa minggu sebelumnya. Sebagai White Hats, Anda harus memberi tahu klien itu bahwa Anda menyesal, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan situs untuk memeringkat itu dengan cepat.

Namun, Black Hats itu akan memberi tahu Anda – tentu saja! Tidak masalah. Aku akan menemanimu di sana sebelum Thanksgiving! Jadi Black Hats akan membangun sebuah microsite dan mendapatkan peringkat untuk membantu perusahaan meraih sebagian uang tunai liburan itu. Sama seperti White Hats, Black Hats juga ada di ekosistem SEO. SEO “Asshat” adalah masalah sebenarnya.

  •  
  •  
  •  
  •