Memilih Nama Domain Untuk Hosting Domain Anda

June 24, 2019

Memilih Nama Domain Untuk Hosting Domain Anda

Nama hosting domain Anda bukanlah sesuatu yang dapat dipilih dengan mudah. Nama hosting domain Anda adalah garis depan Anda dalam kampanye pencitraan merek untuk bisnis online Anda (atau keberadaan online bisnis offline Anda). Pertimbangan yang cermat perlu digunakan untuk memilih nama hosting domain yang tepat untuk mewakili bisnis Anda. Berikut ini adalah beberapa poin penting untuk dipertimbangkan:

Ekstensi yang Tepat untuk Situs yang Tepat

Setiap jenis situs yang Anda inginkan untuk hosting domain dapat melayani pasar yang berbeda. Pastikan ekstensi yang Anda gunakan – .com, .net, .org, .biz, dll. – adalah ekstensi yang tepat untuk pasar Anda. Jika Anda adalah bisnis dan tidak ada alasan Anda tidak dapat melakukannya, dapatkan hosting domain untuk .com. Jika Anda adalah organisasi nirlaba, pertimbangkan .org. Jika Anda membuat situs web pribadi dan dengan anggaran terbatas, pertimbangkan .us atau ekstensi lain yang kurang dikenal. Namun, jika ragu, gunakan .com. Bagian dari URL yang paling sering dilupakan orang adalah ekstensi. Dan ketika mereka ragu, .com. Apa yang mereka ketik: .biz dan .net hanya akan dipertimbangkan jika Anda benar-benar terikat pada nama hosting domain tertentu dan varian .com tidak tersedia. Tetapi saran terbaik kami untuk skenario itu adalah memvariasikan nama hosting domain dan mendapatkan ekstensi .com.

Semakin Pendek Lebih Baik

Ketika memilih nama hosting domain untuk situs web Anda pertimbangkan bahwa orang harus mengingatnya untuk mengunjunginya. Tidak semua orang akan pergi ke situs web Anda dengan mengklik daftar atau iklan atau tautan timbal balik. Prospek dari mulut ke mulut meningkat ketika nama situs hosting domain Anda pendek dan manis. Dan orang membuat kesalahan pengejaan dan kesalahan pengetikan yang lebih sedikit ketika mencoba mengetikkan URL Anda secara langsung.

Menjauh dari Apa yang Tidak Menjadi milik Anda

Perusahaan besar dengan nama bermerek dagang tampak seperti target menggoda untuk nama hosting domain yang menghasilkan banyak lalu lintas gratis (meskipun tidak disengaja). Heck, Anda bahkan bisa menjual nama hosting domain kembali kepada mereka untuk jumlah yang lumayan. Namun, kemungkinan besar, Anda hanya akan dituntut. Dan kemungkinan besar, jika Anda membaca artikel ini, mereka memiliki pengacara yang lebih baik daripada Anda.

Baca juga : SEO Dan Direktori Telepon

The More the Merrier

Harus diakui bahwa tag line yang menarik ini sedikit menyesatkan. Mempertimbangkan mendaftarkan sekelompok nama hosting domain untuk melindungi diri Anda dari pengunjung yang tertarik mengetik URL yang salah adalah ide yang bagus. Coba, jika mungkin, untuk mendapatkan varian .com dan .net dari nama hosting domain Anda, atau varian dengan tanda hubung serta yang tanpa tanda hubung (selalu gunakan tanpa tanda hubung terlebih dahulu). Tetapi jangan membeli lebih dari yang Anda mampu atau lebih dari yang Anda butuhkan. Setelah Anda memiliki nama hosting domain, berapa pun jumlahnya dan berapa pun jumlahnya, Anda masih harus membuat orang mengunjunginya.

U R a *, tetapi Nama Domain Anda Tidak Bisa

Anda tidak dapat menggunakan simbol atau spasi di nama hosting domain Anda (permintaan maaf kami untuk “artis yang sebelumnya dikenal sebagai Prince”). Dan URL tidak peka huruf besar-kecil. Jadi, jangan buang waktu Anda.

Pernahkah Anda mendengar konsep bahwa jika Anda memiliki ide maka setidaknya satu orang lain di tempat lain di dunia memiliki atau memiliki ide yang sama? Ya, memang demikian halnya dengan nama hosting domain, itulah sebabnya Anda harus membuat semua tergesa-gesa dalam menangkap nama hosting domain ideal Anda. Jika tidak, Anda mungkin kompromi dengan alternatif yang jauh lebih rendah.

  •  
  •  
  •  
  •